20080605

La Tahzan, Jangan Bersedih


Penulis: Dr. `Aidh al-Qarni
Edisi baru, cover baru
BEST SELLER di Timur Tengah dan Indonesia!
Isi: hal Hard cover
Penerbit: Qishti Press (Jakarta)
Harga: Rp 89.000,-

Jika kita membaca buku-buku self help, buku-buku petunjuk cara hidup, seperti The Magic of Thinking Big (David J. Schwartz) atau How to Stop Worrying and Start Living (Dale Carnegie), kita akan dapatkan petunjuk-petunjuk untuk meraih kesuksesan hidup secara duniawi.

Namun buku La Tahzan yang ditulis oleh seorang ulama besar Dr. 'Aidh al-Qarni ini sarat dengan petunjuk-petunjuk hidup yang penuh dengan nuansa rabbani tanpa mengesampingkan sisi-sisi duniawi. La Tahzan menjadi kata kunci untuk menjalani kehidupan ini dengan penuh semangat, yang tidak dirisaukan oleh masa lalu dan tidak dicemaskan oleh masa depan.
Sebagai salah satu buku kategori pencerahan hati (an-nafsu al-muthma'innah), LA TAHZAN menawarkan terapi yang lebih dekat dengan Al-Qur'an dan Sunnah, ketimbang renunga-renungan reflektif semata. LA TAHZAN menjadi buku terlaris di Timur Tengah karena sejak cetakan pertamanya (2001), buku ini telah terjual lebih dari satu juta eksemplar.
Buku ini telah melambungkan nama penulisnya, DR. 'AIDH AL-QARNI, seorang doktor dalam bidang hadits yang hafal Al-Qur'an, ribuan hadits, dan juga ribuan bait syair Arab kuno hingga moderen. Dalam usianya yang masih muda, ia telah menjadi penulis paling produktif di Arab Saudi saat ini.
Di Indonesia, buku LA TAHZAN juga mendapat sambutan luar biasa, dan sudah terjual lebih dari 100.000 eksemplar.

0 komentar: