20090126

18 Buku Quraish Shihab Rp 287 Ribu



* Harga Rp 953.500
* Cash: Diskon 15 % jadi Rp 810 ribu
* Cicil: Rp 287 ribu per bulan
ANDA
yang ingin memahami Islam secara lengkap dan mendalam bisa diperoleh dari buku- buku terbaik karya Prof Quraish Shihab.

Untuk memudahkan Anda memiliki karya lengkap Quraish Shihab, kami menawarkan paket bukunya. Sebanyak 18 judul buku berharga total Rp 953.500 kini bisa Anda miliki dengan cicil Rp 287 Ribu/bulan selama 4 bulan.

Jika pembelian cash kami beri diskon 15% menjadi Rp 810 ribu. Cukup SMS QURAISHnama dan alamat ke 081-342-693-797, 1 set buku Quraish akan kami antar gratis. Pembayaran cicilan pertama saat buku diterima. Layanan ini baru untuk wilayah Makassar dan Sungguminasa. Pengantaran Senin-Sabtu.

paket buku quraish shihab
* Berbisnis dengan Allah, Tips Jitu jadi Pebisnis Sukses Dunia-Akhirat * Asma Al-Husna, dalam Perspektif Al Quran * Hidayah Ilahi dalam Ayat-ayat Tahlil * Perempuan * Menjemput Maut, Bekal Perjalanan Menuju Allah * Dia Dimana-mana, Tangan Tuhan di Balik Setiap Fenomena * Surga, yang Dijanji Al Quran, Kehidupan Setelah Kematian * Logika Agama, Kedudukan Wahyu & Batas Akal dalam Al Quran * Rasionalisasi Al Quran, Studi Kritis Tafsir Al Manar * Yang Tersembunyi, Jin Iblis Setan dan Malaikat Sunnah-Syiah, bergandengan Tangan Mungkinkah? kajian Konsep Ajaran dan Pemikiran * Menebar Pesan Ilahi, Al Quran dan Dinamika Kehidupan Masyarakat * Pengantin Al Quran * Yang Sarat yang Bijak * 40 Hadist Qudsi Pilihan * Jilbab * Wawasan Al Quran, Tentang zikir & Doa * Yang Ringan Yang Jenaka

0 komentar: